Fariza Land

Developer Properti Syariah dengan Skema Fleksibel Penuh Keberkahan

Menguntungkan Ya ?

Saat ini, kesadaran masyarakat akan hunian berkonsep Islami membuat banyak developer properti menawarkan pilihan perumahan syariah. Tertarik membeli? Sebelumnya, yuk kenali dahulu seluk beluknya Developernya!

 

Sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, properti berbasis syariah banyak diminati.

 

Meski demikian, sebagai pembeli, Anda perlu berhati-hati.
Pasalnya, saat ini ada beberapa bisnis berbasis syariah yang ternyata kurang amanah alias oknum yang curi-curi kesempatan ini!.

 

Beberapa developer properti memanfaatkan momen ini.
Mereka menjadikan syariah hanya sebagai gimmick marketing untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Berbeda dengan Fariza Land, PT Fariza Mulia Abadi.

 

Fariza Land, PT Fariza Mulia Abadi hadir sebagai solusi Anda khususnya warga Surabaya & Sidoarjo yang ingin memiliki rumah dengan skema syariah. Real Project di tandai dengan legalitas perizinan usaha & project yang sudah terbit sampai IMB & Real Syariah yang benar benar full syariah & transparan.

Gate Mulia Village Juanda

Real Project
Real Syariah

Berbeda dengan jual beli konvesional, transaksi dalam perumahan syariah tidak mengenakan bunga dan denda.

Sebab, bunga dan denda merupakan riba yang dilarang dalam syariah Islam.

Akad Jual Beli Hanya Penjual dengan Pembeli

Dalam skema syariah di Fariza Land, akad jual belinya hanya dilakukan oleh pihak developer dengan pembeli. Tidak ada pihak ketiga seperti bank untuk menjadi perantara. Transaksi yang terlibat dalam kepemilikan properti jenis syariah adalah murni transaksi jual beli dua belah pihak, baik secara kreadit maupun tunai. Selain itu, pembeli juga tidak akan dibebankan biaya administrasi, biaya provisi & BI Checking.

Tidak Ada Perubahan Harga

Saat melakukan akad jual beli akan disepakati satu harga yang dipilih oleh developer dan pembeli. Perjanjian yang disepakati oleh kedua belah pihak, harus disampaikan seluruhnya sejak perjanjian awal, dan tidak ada perubahan di tengah atau di akhir proses. Terkecuali akan melunasi lebih cepat akan mendapatkan diskon harga. Dalam akad juga terdapat jumlah cicilan per bulan dan jangka waktu yang dipilih.

Tidak Ada Penyitaan

Saat pembeli mengalami kendala keuangan dan tidak sanggup melunasi cicilan, tidak ada penyitaan oleh penjual atau developer. Sebagai gantinya, mereka akan membantu pembeli untuk menjual rumahnya. Enak bukan?